Matumbaman Resmi Bergabung Di Team Secret


Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen merupakan pemain yang paling ditunggu-tunggu kiprahnya di DOTA Pro Circuit 2019/2020. Usai meraih hasil yang buruk bersama Chaos Esports Club di The International 2019, dia memutuskan untuk istirahat dari kompetitif DOTA 2.

Kini, kabar yang ditunggu-tunggu terkait kemunculannya kembali di ranah kompetisi terkuak, setelah dirinya resmi berlabuh di Team Secret, salah satu tim raksasa di kancah DOTA 2 dunia.

Berikut roster dari Team Secret saat ini:

  • Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen
  • Michal “Nisha” Jankowski
  • Ludwig “zai” Wahlberg
  • Yazied “YapzOr” Jaradat
  • Clement “Puppey” Ivanov
  • Lee “Heen” Seung Gon (pelatih)

Tidak diragukan lagi pencapaian MATUMBAMAN, terutama saat masih berseragam Team Liquid sejak 2015. Berbagai prestasi prestisius berhasil diraih, dan puncaknya meraih gelar The International 2017, yang kian melambungkan namanya.

Team Secret juga resmi mendatangkan Lee “Heen” Seung Gon, mantan pelatih Team Liquid dan TNC Predator. Heen juga turut membantu Team Liquid menjuarai TI7, serta sukses membawa TNC lolos ke TI9.

Dengan pengumuman ini, Yeik “MidOne” Nai Zheng berstatus inactive. Pemain asal Malaysia tersebut memutuskan untuk istirahat dari kompetitif lebih lama. Tidak hanya itu, mereka resmi berpisah dengan Lee “SunBhie” Jeong Jae yang sebelumnya menjadi pelatih tim.

Debut roster terbaru Team Secret akan hadir di kualifikasi DreamLeague Season 13: Leipzig Major yang diadakan pada awal Desember 2019. Selain itu, mereka juga akan hadir di ONE Esports DOTA 2 World Pro Invitational sebagai salah satu tim yang bertanding. Nantinya, mereka akan menghadapi tim-tim ternama seperti EG, Virtus Pro, dan PSG LGD.

Bagaimana pendapat Sobat Esports akan kehadiran roster terbaru Team Secret? Akankah dengan kehadiran MATUMBAMAN dan Heen membuat mereka akhirnya bisa menjadi juara TI 10?