Quincy Crew Diakuisisi oleh Organisasi Asal Amerika Utara!


Organisasi yang pernah menjadi runner-up The International 6, yaitu Chaos Esports yang dulu bernama Digital Chaos baru saja membubarkan divisi Dota 2 mereka beberapa hari lalu. Namun, sepertinya Chaos Esports tidak ingin berlama-lama istirahat dari dunia perdotaan.

Chaos Esports menghidupkan kembali divisi Dota 2 mereka dengan merekrut salah satu tim dari Amerika Utara, yaitu Quincy Crew.

Chaos Esports akhirnya kembali ke Amerika Utara setelah berkelana ke region lain musim lalu. Mereka bermain di Amerika Selatan di awal musim, dan pindah ke Eropa mulai dari pertengahan sampai akhir musim. Chaos Esports mengakuisisi Quincy Crew karena mereka berencana untuk kembali ke Amerika Utara musim ini.

Quincy Crew adalah tim yang dibentuk setelah The International 9. Awalnya, tim ini beranggotakan SumailCCnCYawarMSS, dan SVG. Tetapi, Sumail meninggalkan tim hanya beberapa minggu setelah dibentuk dan digantikan oleh SabeRLight- sebagai pemain trial.

Dalam pernyataan resmi di website resmi Chaos Esports, GM dari Chaos EsportsJared Fletcher mengatakan “mereka mempunyai gairah untuk menang dan perasaan selalu ingin mempelajari hal baru yang dibutuhkan untuk menjadi tim juara dunia. Saya percaya kami bisa bekerja sama dengan mereka dan membuat program Dota 2 yang bertahan lama.”