Alvaro Morata Siap Perebutkan Satu Tempat Utama di Lini Depan


Alvaro Morata mengaku jika dirinya siap untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk dapat menjadi pilihan Roberto Moreno di lini depan Tim Nasional Spanyol yang akan berlaga di Euro 2020.

Penyerang Atletico Madrid itu bersumpah akan berusaha sekeras mungkin dan bersaing dengan barisan penyerang seperti Diego Costa, Gerard Moreno, Paco Alcacer, Rodrigo Moreno Machado, dan Pablo Sarabia untuk memastikan satu tempat di lini depan timnas Spanyol.

Morata kembali dipanggil Spanyol untuk bermain dalam pertandingan melawan Malta pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 kemarin. Dalam pertandingan yang dimenangkan Spanyol 7-0 tersebut, Morata berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-23.

Dilansir dari Goal International, pemain kelahiran 27 tahun yang lalu ini akan berusaha mempertahankan penampilan impresifnya di musim ini agar dia dapat dipercaya untuk menjadi juru gedor La Furia Roja oleh Moreno.

“Saya tahu saya pasti akan melakukan apapun untuk dapat tampil di Euro 2020 mendatang,” kata Morata.

Dirinya menambahkan jika performa impresifnya terus berlanjut, maka bukan tidak mungkin satu slot di lini depan akan menjadi miliknya.

Sejauh ini Morata telah tampil sebanyak 13 pertandingan di LaLiga Spanyol dan Liga Champions. Dari 13 penampilannya tersebut, penyerang yang pernah 2 kali meraih trofi Liga Champions ini berhasil mencetak 7 gol.

Menarik untuk ditunggu apakah Morata akan berhasil mengamankan satu posisi di lini depan Spanyol dan mengemban harapan sebagai pendulang gol kampiun Euro 2008 dan 2012 ini.